Oleh: Griyabaru : Info Rumah dijual Surabaya | Februari 4, 2010

Puri Gunung Anyar

Puri Gunung Anyar Surabaya

Puri Gunung Anyar

Salah satu lokasi yang di pertimbangkan untuk hunian minimalis adalah Surabaya Timur.  Puri Gunung Anyar adalah salah satu Perumahan di Surabaya yang mempertahankan konsep minimalis modern dengan harga yang terjangkau.  Beragam tipe di sesuaikan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya bagi yang memerlukan rumah kecil nan nyaman.  Dengan lokasi yang cukup strategis karena sangat dekat dengan rencana jalan lingkar timur Surabaya, Perumahan ini selayaknya patut untuk di pertimbangkan.

Sekitar lima menit dari Universitas Pembangunan Nasional atau yang biasa di sebut UPN Surabaya.  Sangat prospek untuk tempat kos atau rumah tinggal Anda.


Responses

  1. kayaknya minimalis tp modern yah, hehe, tp saya baru 2 kali singgah di sby, jad ga hapal tuh daerahnya😀

  2. sering-sering keliling surabaya mas, biar lebih mengenal Surabaya.
    Terima kasih telah berkunjung di Surabaya..

  3. Wah bagus2 tuh hehehe…kisaran harga berapa y?lg nyari rumah nih..thx

  4. posisi tepatnya dimana??dah mulai pembangunan belum??
    thx

  5. Bagi brosurnya dong…..

  6. lokasi persisnya dimana nih gan ?
    saya tau klo UPN nya.
    klo boleh tau berapa harga cash nya ?
    dan klo KPR berapa UM nya dan angsuran (10-15 tahun ?
    serius

    salam,
    fournove@yahoo.com

  7. Gimana kabarnya PGR… Jadi dibangun ato ga?
    Rencana serah terima Juni 2010 kok sampe skrg rumah blm dibangun. Tlg balikin uang saya..

    • ok saya kembalikan…..

    • Maaf Pak rumahnya nggak jadi dibangun, peminatnya sedikit. Uangnya nanti kami kembalikan silahkan Hub Kami. Thank

  8. tolong minta brosur dan price listnya ke scooterman_euy@yahoo.co.id
    supaya bisa itung2an nih, makasih.

  9. lokasinya disebelah mana ya ???

  10. bgm ni PGR, awalnya menggunakan pt anggrek mas abadi, knp skrg menggunakan graha indah sejahtera? dan ada perubahan surat persetujuan pemesanan/kontrak.

  11. masih ada yg tersedia ga? boleh minta brosur dsb di kirim ke rhmwn@yahoo.com

  12. pak boleh minta brosur, tolong kirim ke w3lla_pooh123@yahoo.com. trims.

  13. bromo n arjuna harga berapa? DP berapa n angsuran berapa?

  14. saya berminat pak, kantor at nomor yg bs dihub? thx

  15. semoga bermanfaat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: