Oleh: Griyabaru : Info Rumah dijual Surabaya | Juli 29, 2009

Taman Gunung Anyar dengan 105 juta

Seiring dengan angka penjualan Perumahan Taman Gunung Anyar yang semakin pesat, sampai dengan hari ini, Taman Gunung Anyar menyisakan beberapa kavling saja.  Perubahan harga dari 60 juta menjadi 100 juta-an seakan tidak membuat para pembeli bergeming.  Saat ini, ada kavling yang dibuka dengan harga 105 juta* dengan uang muka 39 juta yang diangsur 3 kali dalam 3 bulan menjadikan angsuran KPR Anda cuma sekitar 700 ribuan** selama 15 tahun. Untuk yang menginginkan rumah dua blok bergandengan sekaligus, sampai dua blok yang bergandengan depan dan belakang.   Serius?  Kirimkan komentar atau tinggalkan balasan Anda di bawah  disertai alamat email Anda.  Denah lokasi serta siteplan yang detail akan kami kirimkan via email.

*  Sebelum ada tanda jadi sebesar satu juta rupiah, harga bisa berubah  sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

**Asumsi bunga 14%.


Responses

  1. email ke: aris_lbhsby@yahoo.com untuk brosur rumah, thanks…

    • boleh minta brosur, harga dan site plannya…
      email ke: deemust80@yahoo.com
      thx b4….

  2. Tolong dikirimkan brosur harga terbaru, denah dan site plan ke email saya.

    thanks

  3. tolong dikirim brosur harga dan denah lokasi dan sit plan nya, terima kasih.

  4. TLNG DIKRM BROSUR DAN APAKAH BS KREDIT INHOUSE DP 30% CICILAN 60X????THX

  5. tlg dikirim kah denah & brosur +harga rumah nya ke mail say

  6. harga 88jt bs terjangkau, tp DP nya kegedean tuch…klo DP 10jt bs ga??? klo bs angsurannya jadi berapa per blnnya.Tks. Pls reply

    • Mohon Maaf ibu, kemarin harga 88 juta memang dengan Uang Muka sebesar itu karena harganya memang murah. Kalau Uang Muka nya kecil, harga nya bisa 135 juta seperti harga baru sekarang . Terima kasih.

      • kalo sekarang hargany jd brp?

  7. tolong minta brosur,site plan,thanks

  8. Bisa minta tolong dikirim detail informasi, brosur rumah2 mana yg di jual griya baru ,
    untuk lokasi area Rungkut jg boleh!

    saya mencari rumah minimalis, type 21 ato 28 dg luas tanah 90 m -an,
    untuk DP sekitar 30 jt -an,
    siap huni dalam waktu dekat

    thanks, saya tunggu balasan nya

  9. mohon untuk info harga, dp nya dan cicilannya

  10. Mnta tolong utk brosur dan detil denah lokasi na…serta Contact Person Marketing..Makasie

  11. tolong dikirim brosur harga+daftar cicilannya dan denah lokasi dan sit plan nya ke email saya, terima kasih. wawan.waloyo@yahoo.com

  12. saya mencari rumah di sby yg dibawah 200jt,dp 20-30jt.tolong dikirim brosur harga+daftar cicilan&contact person marketing.tengkyu

  13. tolong dikirim brosur harga+daftar cicilannya dan denah lokasi dan sit plan nya ke email saya, terima kasih. zaki@it-wifi.com

  14. mohon dikirim brosur harga cicilanya

  15. di dwi_lesmana@yahoo.co.id

  16. mohon dikirim brosur harga cicilanya

  17. tolong kirimkan untuk pricelist harga rumahnya. Ty

  18. Tolong saya mau beli rumah daerah Gunung Anyar dibawah 100jt dan bisa dikredit, thanks

  19. mohon maaf sebelumnya……,Griya Candra Residence kok belum ada situs/webnya????makasih

  20. tlg dong saya dikirimi denah lokasi, type dan luasan bangunannya serta harga, UM + cicilan per bulannya, dan persyaratan lainnya. Apa masih ada stok rumahnya? dan tinggal berapa unit? thank atas infonya

  21. Tolong brosur dan site plan rumah bisa dikirim. Thanks

  22. MOHON PRICE LIST
    LEWAT EMAIL AJA

  23. mohon price list ; denah rumah ; dan site plan ke email saya. thanks.

  24. monta tolong price list nya kirim ke email saya yaw gan????
    saya lagi cari rumah type 45 dengan DP 30jt…. kira2 cicilannya perbulan berapa ??? untuk 5th,10th, dan 15th???
    makasih

    • idem permintaan Pida (minta tolong price list nya kirim ke email saya yaw gan????
      saya lagi cari rumah type 45 dan type 35 dengan DP 30jt…. kira2 cicilannya perbulan berapa ??? untuk 5th,10th, dan 15th???
      makasih)
      terima kasih

  25. minta tolong price list nya kirim ke email saya????
    saya lagi cari rumah dengan DP 30jt…. kira2 cicilannya perbulan berapa ???untuk 5th,10th, dan 15th???
    makasih

  26. minta tolong price list nya kirim ke email saya????
    saya lagi cari rumah dengan DP20- 30jt…. kira2 cicilannya perbulan berapa ???untuk 5th,10th, dan 15th???
    terima kasih

  27. minta tolong di email price list rumah yg masih available jg lokasi nya. terima kasih.

    • apakah anda juga menjual ruko? kalo ada tlg di emailkan juga price listnya. Terima kasih.

  28. Apakah masih ada yg ready stock untuk bulan-bulan ini? Tolong info / brosurnya dikirimkan ke email saya

    Makasih

  29. Apakah masih ada unit yang ready utk type 45, bisa dikirim site plan dan price listnya. tq

  30. apakah masih ada unit yang ready stok?
    tolong brosur dan pice listnya

  31. mohon infonya , untuk brosur dan price list nya

  32. Tolong kirimi price listx ke email q dong…. dengan DP 30jt q pengen rumah type 36 atau type 45 berapa yach…angsuran/bln selama 15th, q serius nich…….

  33. Tolong kirimi detail price listnya, site plan yang tersedia, DP minimal berapa, type terendah smp tertinggi serta KPRnya 5th, 10th, 15th bisa kirim ke email: heri.purwanto26@yahoo.co.id
    Trims

  34. Tolong kirimi detail price listnya, site plan yang tersedia, DP minimal berapa, type terendah smp tertinggi serta KPRnya 5th, 10th, 15th bisa kirim ke email: ninjatokugawa@yahoo.com
    Ditunggu segera…thanx

  35. boleh minta brosurnya gak yang TAMAN GUNUNG ANYAR ..
    n mau tanya kalo DP sekitar 20jt bersih itu kira2 cicilan per bulannya berapa ya???
    mohon dijawab secepatnya karena SEDANG BUTUH RUMAH..

  36. masih ada barangnya g…boleh minta brosur lengkap beserta harganya…???

  37. stoknya masih ada gak, boleh minta brosur sama sama price list lengkapnya.
    terima kasih sebelumnya.

  38. stok masih ada gak,mohon dikirim brosur n price listnya,terima kasih

  39. masih ada stok gak?mohon kirim brosurnya (tipe rumah/spec,site plan,denah dan harga) ke email jhon.magma@gmail.com. saya cari tipe 70

  40. Saya cari rumah type 21. Luas 6×10 m2. Yang bisa d KPR. Kira2 hrg d bwh 150jt. Ada tdk y? tlg info by Email : pujiastutiasih45@yahoo.co.id. Makasih

  41. Berapa harga cashnya? Dan statusnya apa shm/hgb?

  42. Masih ada unit kosong gak?makasih

  43. Saya berminat

  44. Minta brosurnya ya mas ke email enisiswati93@gmail.com.
    Kalo dp 20jt in house bisa gk mas?

  45. tolong kirim detail ke
    andydaudgideonchandra@gmail.com
    makasi


Tinggalkan Balasan

Kategori

